Follow Us @Velvybeauty

Selasa, 31 Oktober 2017

Ketemu Velby, Si Boneka Kambing Centil di PRI 2017

Keseruan Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 masih berlangsung. Buat yang belum sempat ke sana, jangan sampai enggak datang. Mulai dari kuliner, kecantikan, fashion, elektronik, peralatan rumah tangga, sampai atraksi macam rumah hantu, panggung budaya, dan panggung nusantara yang menghadirkan artis-artis beken, semua ada.


Dan tentunya, jangan lupa untuk berkunjung ke booth Velvy yang ada di Pre Function Hall 5. Di booth Velvy, kamu bisa membeli produk-produk perawatan tubuhnya yang berkualitas dengan diskon sampai 50%! Berbagai macam penawaran menarik tersedia, seperti Buy 1 Get 1 Free Goat's Milk Shower Cream (Refill) dan Body Scrub, sampai Diskon untuk Tea Tree Oil Shower Gel, Fine Fragrance Mist, dan IOMI Goat's Milk Yogurt Shower Cream.


Tidak berhenti sampai di situ, setiap pembelanjaan Rp 120.000 saja, kamu berhak mendapat satu kali Lucky Dip yang dijamin enggak ada yang zonk! Mulai dari Pouch cantik, Voucher MAP, sampai Parcel Velvy senilai Rp 250.000 bisa kamu bawa pulang langsung saat itu juga. Seru, kan







Si kecil juga pasti hepi karena ada Velby, si boneka kambing lucu dan centil yang bisa diajak bermain juga berfoto bersama. 



Kapan lagi menikmati diskon spesial dari Velvy, kalau bukan di Mandiri PRI 2017 yang berlangsung sampai hari Minggu, 5 November di ICE BSD, Tangerang Selatan. Kamu cukup membayar tiket masuk Rp 25.000 di hari Senin-Jumat dan Rp 40.000 di hari Sabtu dan Minggu.

Waktu booth Velvy dikunjungi salah satu beauty blogger kece Jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar