Follow Us @Velvybeauty

Kamis, 19 Oktober 2017

Velvy Turut Meramaikan Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 di ICE BSD Tangerang


PRI alias Pekan Raya Indonesia 2017 hadir lagi. Masih bertempat di ICE BSD Tangerang seperti tahun lalu, event ini berlangsung mulai Sabtu 21 Oktober sampai Minggu 5 November. Dengan konsep menggabungkan Pesta Musik & Budaya, Pesta Belanja, juga Pesta Kuliner, menjadikannya Pestanya Rakyat Indonesia yang wajib didatangi bersama keluarga serta teman.

Beragam produk mulai dari F&B, elektronik, alat transportasi, perlengkapan dan kebutuhan rumah tangga, fashion, sampai perawatan tubuh juga make up hadir di PRI dengan promo-promo menariknya. Salah satunya yang akan turut meramaikan Mandiri PRI 2017 adalah MGI Beauty dengan produk andalannya: VELVY dan IOMI. Buat yang mau cari produk perawatan tubuh berbahan dasar susu kambing dari Netherland, tea tree oil dari Australia, sampai perpaduan yogurt dengan jeruk dari Korea, ya di booth MGI Beauty tempatnya. Ditambah lagi, kamu bisa menikmati promo, diskon, dan beragam kejutan spesial lainnya di sana.

Tidak hanya belanja, kamu juga bisa makan minum, menikmati pertunjukan musik dan budaya dari berbagai penjuru Indonesia yang kaya, sampai panggung yang menampilkan artis-artis hits di Mandiri PRI 2017! Sebut saja HiVi, Sheila on 7, Rizky Febian, Raisa, Maliq & D'Essentials, Kahitna, Payung Teduh, dan masih banyak lainnya siap menghiburmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar